Rabu, 18 Maret 2009

Do'a dan Harapan qu

Hampir sembilan bulan sudah aq menikah. Tapi sampai awal bulan ke-9 ini belum ada tanda2 kehamilan. Mungkin Alloh SWT akan memberikan waktu yang terindah buat kami berdua untuk mendapatkan momongan. Tapi kapan waktunya masih menjadi misteri Alloh SWT.

Kalau dipikir lebih lanjut, sakit rasanya hati ini, panas telinga ini, gerah sekali rasanya ketika ada orang-orang yang bertanya dan membicarakan mengenai momongan atau 'sudah hamil belum?', ingin rasanya hati ini berteriak kencang-kencang, aq capek mendengar semua omongan dan pertanyaan-pertanyaan kalian! Tapi gak bisa begitu. Sabar! Sabar! Dan Sabar (lagi)! Tangisan itu hanya tersimpan dalam hati ini. Menahan sakit. Alhamdulillah, suami selalu ada untuk menghibur, menyemangati dan membangkitkan semangat lagi.

So far dari hasil kesehatan reproduksi kami berdua sih gak ada masalah, Sp.OG pun sudah berkata seperti itu. Bahkan kami sudah berusaha konsultasi ke dokter, diberi vitamin dan obat-obat penyubur. Dokter pun sudah mengingatkan dan membangkitkan semangat saya, supaya jangan putus asa, masih muda usianya. Tapi semuanya kembali lagi pada kuasa Alloh SWT.

Sudah terlambat datang itu tamu, tapi aq tetap menguatkan hati dan optimis kalau benar2 hamil (sangat berharap, berdo'a). Tapi kalau pun Alloh SWT belum memberikan pada kami sekarang, aq berharap Alloh SWT akan memberikan kepercayaan itu kepada kami pada waktu yang tepat.

Y Alloh Rab qu...
kabulkanlah do'a dan pinta qu ini...
Amin, y Rabbal 'alamiin..

Tidak ada komentar: