Jumat, 19 Maret 2010

Nyepi di Lovina Singaraja



Wah...udah 1 minggu lebih gak ngeblog nih..harap dimaklumi ya..koneksi internet dr hp agak down, n seabreknya kerjaan sekolah n rumah yang habis ditinggal cuti selama 1 bulan...Eitsss,kali ini mw berbagi nih tentang nyepi. Mumpung liburnya lumayan lama. Ini nyepi ke2 saya n suami di Pulau Dewata. Biasanya sih opsinya bagi orang yang tinggal di Pulau Dewata yang tidak merayakan nyepi, siap2 akan keluar Pulau Dewata atau pindah menginap di Hotel. Tapi saya n suami memilih ke Lovina, Singaraja, Bali. Ini ada oleh2nya pemandangan Pantai Lovina dan Lepas Pantai Lovina. Siapa tahu tertarik dan ada kesempatan berkunjung ke Lovina, Singaraja, Bali.

      



Suasana Lovina di Sore Hari ( gak ada sunset, disini adanya sunrise)


    

SunRise di Lovina Singaraja, Bali. Siap untuk melaut mencari lumba2 dengan jukung nelayan.


  
 
Subhanallah.....Luar biasa alam semesta ini...

  

Pemandangan bawah Laut Lovina.

    

Siap mencari Lumba-Lumba dengan jukung nelayan ke Laut Lovina.. 






6 komentar:

Jazz Muhammad mengatakan...

wooooooow

mau, mau, mau.......

menarik banget itu teh..
mantab sekali pemandangannya

memandang jauh ke horizon dunia yang tampak menggelitik mata, menikmati keindahan dunia yang tiada terkira

wah2, that must be very amazing!!!

elok langita mengatakan...

uaaaahhh.. cantik bangeeeet... senjanya sunsetnya warna pink.. sukaaaaaa.... T.T

pengn ke sana.. T.T

maiank mengatakan...

huuaaw aku suka laaauuuut ...
baguus banget sunrisenya sama ikannya..
jernih ya mb..airnya...

dapet ga lumba-lumbanya mb..??

Awan mengatakan...

mari kita "nyepi" juga kesana

widya mengatakan...

@Jazz M: iya nih..puitis sekali kata2nya Jazz...^^ silahkan dikunjungi tempatnya...

@Elok langita:sunRise Elok, disana gak tampak sunSet...^^ hayo nabung klo mw kesini...hehe..

@Maiank: ditempat tertentu cukup jernih, n bisa snorkling pakai peralatan sederhana...kemarin cuma dapet lihat dr jauh lumba2nya, dan cuma sebentar..coz lumba2nya mw ikutan nyepi...

widya mengatakan...

@k awan: monggo k...^^