Rabu, 03 Maret 2010

Pantai di Bali (2)

Nah...kalau di edisi pertama udah ada Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Dreamland.. Di edisi 2 ada pantai-pantai yang gak kalah indahnya sama pantai2 di edisi 1.

5. Waterblow


   


Waterblow ini ada di area Nusa Dua. Begitu sudah sampai di Nusa Dua, cari ke arah sedikit naik (seperti perbukitan), yang panas, dan ada batu nama-nama penanam pohon. Nah, ambil yang arah kanan di perbukitan itu (maaf ya gak pakai petunjuk arah mata angin, karena saya terlalu cangggih memahaminya, haha). Nanti akan ketemu karang2 besar seperti di gambar ini, dan ada plangnya "Waterblow". Tempatnya memang karang2, dan pas sekali di ujung pantainya Nusa Dua, jadi tuh kalau kita menengok sedikit ke ujung karang, itu langsung keliatan kalau sebenarnya karang2 itu tebing. Bagi yang yang tajut sama ketinggian mesti hati2. Yang bisa dinikmatin disini itu ya 'blow' nya si 'water' itu sendiri ketika menabrak tebing, dan tidak tentu tingginya waterblow itu sendiri seberapa. Foto yang tengah itu belum seberapa tingginya, bisa lebih tinggi dari itu. Ya..kebetulan saja rezeki saja melihat waterblownya setinggi itu, dan itupun disaat sudah mau pulang. Kalau ke Waterblow ini, jangan lupa bawa payung atau kacamata hitam, karena memang panas, hanya ada karang dan tebing.

6. Lilo Beach/Pantai Nomos


  
                                    Dilihat dari atas villa                            Pantai Lilo dilihat dari atas


                                                                        Dilihat dari gondola      
                       

Pantai ini letaknya di Bukit Ungasan Bali (ke arah ulu watu), ikutin aja plang yang menuju Karmakandara. Dari jalan besar menuju kesini jalannya tidak terlalu bagus, dan terkesan sepi, padahal begitu kita sampai di Parkiran Karma Kandara, baru terasa ada kehidupan alias rame juga lah untuk ukuran Pantai yang terbilang 'jauh' ini. Sampai di Karmakandara, bilang aja mau ke pantai, nanti ada guide nya ko. Turun ke pantainya pakai gondola, baru deh kita bisa menikmati yang namanya Lilo Beach atau pantai Lilo/Nomos ini.
Pantai yang satu ini merupakan pantai private, karena kalau mau menuju kesini (sudah di areal Karmakandara), ada biaya masuknya, weekend Rp 200.000/orang, dan weekday Rp 150.000/orang, sudah termasuk biaya makan dan minum. Makanan dan minuman yang disajikan kebanyakan dari berasal dari barat. Dengan harga segini, kita bisa sepuasnya menikmati pantai ini, udah kaya serasa pantai milik kita sendiri deh. Bisa tidur2an, mau di pasir boleh, di kursi santai boleh,duduk2, pokoknya santai deh.

2 komentar:

anyin mengatakan...

ih keren...

maiank mengatakan...

mantabh...aku suka...kapan ya bisa kesana...