Selasa, 02 Maret 2010

Pantai di Bali (1)

Bali?Siapa sih yang gak kenal. Orang mancanegara tahu Bali. Tapi kalau Indonesia?Orang mancaranegara agak sedikit yang bingung kali ya, bingung karena gak tahu negara disebelah mana itu, padahal, Bali adalah bagian dari Indonesia. Hehehe...Kasihan sekali negara kita. Kira2, kenapa ya Bali ko selalu jadi salah satu tempat favorit kunjungan wisata? Hayo coba kira2 apa sih yang menarik menurut kalian?
Mmmm...kalau menurut saya sih karena di Bali banyak pantainya, dan disini bisa berjemur, surfing, snorkling, diving. Nah, ini nih, ada beberapa gambar pantai yang ada di Bali.



1. Pantai Kuta
  
Letaknya ada di pinggir jalan raya kuta persis, disebrangnya banyak tempat-tempat penginapan, dari Hotel Berbintang, sampai Losmen2 yang ada di Gang Poppies. Biasanya Pantai Kuta ini jadi tempat favorit deh buat para wisatawan domestik atau mancanegara, makanya pantai ini rame banget dikunjungi orang. Di Pantai ini, bisa juga surfing, jangan khawatir kalau gak punya alatnya, disini ada tempat penyewaanya.

2. Pantai Sanur
  
Pantai Sanur ini juga sangat terkenal dan salah satu tempat favorit yang di kunjungi para wisatawan domestik dan mancanegara. Di Pantai Sanur ini, kita bisa menikmati Sunrise, biasanya kalau gak mendung kita bisa menikmatinya. Kira-kira 5.30 wita lah udah sampai di Pantai Sanur ini. Nah, dipantai ini, kita bisa main kano, dengan menyewa sepuasnya Rp 10.000 perkano. Kalau takut main kano, kita bisa juga berendam disini. Bagi anak-anak kecil, wuih...senang sekali berendam.Pantai Sanur ini letaknya di Jl By Pass Sanur.

3. Dreamland

   


  
Pantai Dreamland ini jadi tempat alternatif buat surfing, tidak seramai pantai kuta juga tempatnya. Letaknya ke arah GWK (Garuda Wisnu Kencana) di Ungasan, Bukit. Tapi pantainya ini ada di dalam Pecatu Resort punyanya Tommy Soeharto. Jadi kalau mau ke pantai ini, patokannya Pecatu Resort, disebelah kanan jalan dari arah Nusa Dua, Denpasar, ada gerbang n patung2 gitu patokannya. Ngelewatin pos satpam, masuk, ikuti aja jalannya ke arah apartemen atau lapangan golfnya. Nah, posisinya setelah lapangan golf di area pecatu resort. Di sebelah kiri, ada pos masuk parkiran, nah disitu deh tempatnya Dreamland. Cuma nih, lumayan jauh masuknya dari parkiran, mesti jalan kira-kira 7-10 menit plus jalanan yang agak menurun.

4. Nusa Dua 
     
Sebenernya Nusa Dua ini komplek hotel-hotel elit, jadi kalau mau ke pantai Nusa Dua ini, harus melalui pintu gerbang Nusa Dua, kalau dari Jl By Pass Nusa Dua tinggal ngikutin petunjuk jalan aja, arah Nusa Dua.  Tinggal ikutin jalannya deh dari gerbang Nusa Dua ke Pantainya. Disini kita bisa berendam, santai-santai, atau kalau rombongan, enak ko tempatnya buat gelar tiker, duduk2 istirahat. Karena di Pantai Nusa Dua ini, adem, banyak pohonnya. 



4 komentar:

SeNjA mengatakan...

halo sahabat,...apa kabar ?
maaf baru berkunjung ^^

pantai di bali ?? hemm,..gak ada yg meragukan keindahannya :)

widya mengatakan...

Halo sist....iya sist....main ksini sist...hehe...

eka mengatakan...

Hmm, Bali. Iya. Bicara Bali, artinya bicara pantai...

salam kenal, Widya :)

widya mengatakan...

@Eka: betul ka..salam kenal juga ya..^^