Rabu, 24 Februari 2010

Ada Yang Hilang


Dimana kehangatan pelukanmu kini?
Aku cari disetiap sudut rumah tidak ada.
Aku cari disetiap tempat yang pernah kita singgahi pun tidak ada.
Aku cari disepertiga malam bersama dengan sujudku tidak ada.
Aku cari dipenghujung malam juga tidak ada.
Dimana sayang kehangatan pelukanmu itu?




Bukan hanya pelukmu yang menghilang.
Tapi juga belaian sayangmu.
Dimana tanganmu itu yang biasa membelai kepalaku dengan lembut?
Dimana sayang tanganmu kini yang biasa membelai sayang diriku?
Dimana tangan itu, yang biasa memeluk erat tubuhku kini?
Hilang sudah semua itu dari dirimu sayang.
Jika bukan aku yang memaksamu memberikan pelukan hangat,
Jika bukan aku yang memaksamu membelai sayang,
Mungkin kau bisa dikatakan jarang memberikannya padaku.


Semoga suatu saat nanti kau bisa berubah sayang.
Memberikan pelukan hangat dan belaian sayang dengan tulus pada diriku.
Tanpa aku minta.
Tanpa aku paksa.



Denpasar, saat matahari hampir berada diatas kepala kita.

6 komentar:

mayank mengatakan...

membuatku tersendu mb wid

apa ini dari hati?
*tidak peru dijawab juga ga papa kok...

:)
keep smile...

Anonim mengatakan...

semoga selalu semangat yah

ellysuryani mengatakan...

Peluk saja, tiada masalah siapa yang memberikannya. Peluk dalam jiwa dalam doa yang tida terputus padaNya.

Unknown mengatakan...

hmmmm

poetic enough, heards calm....


salam kenal teh widya..
kala sempa mampir ke tempatku..ya..

oya aku baru tahu kalau teteh istrinya kang tariq ya..

mayank mengatakan...

mb widya...ada award di tempatku buat embak...

mohon diterimaa..ya..

widya mengatakan...

@maiank: ini hanya coretan ku saja ko..hehe...makasih ya mai awardnya...sudah saya 'ambil'... :) keep smile 2 sista...

@cozyeslife: thanks yah...

@Newsoul: Sip...Okeh mba...^^

@M.Rosyid.Jazuli: salam kenal juga kang...(lho?orang sundakah dirimu rosy?)..hehe..iya Rosy...