Kamis, 18 Februari 2010

My Name is KHAN



Buat kalian yang penggemar film, yang kepengen nonton film yang berkualitas...? Nih, ada satu lagi film yang berkualitas untuk ditonton. Judulnya "My Name is KHAN". Film ini sih produksi India, para pemainnya juga sebagian besar dari India. So pasti dong bintang utamanya juga dari India, Syah Rukh Khan, yang bisa membuat orang tergila-gila karena ketampanannya. Difilm ini Syah Rukh Khan berperan sebagai tokoh utama KHAN.


Film ini mengangkat tema mengenai Warga muslim di Amerika seringkali dikaitkan dengan terorisme. Film yang diperankan bintang Bollywood terkenal ini, mengisahkan perjalanan hidup seorang muslim Amerika yang mengidap sejenis autis yaitu, "Asperger Sindrome". Kehidupan warga muslim disana menjadi tidak nyaman pasca serangan WTC 11 September. Khan berjuang untuk mengatakan bahwa orang Islam bukanlah teroris.

Siapa yang menyangka bila film dari India My Name is Khan berhasil masuk dalam sejarahbox office Inggris. Film yang dibintangi aktor Shah Rukh Khan itu menempati posisi keenam.

Padahal, beberapa waktu lalu
My Name is Khan sempat mendapat kecaman dari sejumlah umat Hindu ekstremis. Seorang pemilik klub kriket, Khan, memberikan komentar tentang Liga Kriket India yang menghina Kriket Pakistan. "Para pemain Pakistan yang tidak akan mampu mengambil bagian dalam Liga Premier India seri 3, Maret mendatang," katanya kepada para wartawan.

Akibat komentarnya itu, seperti dikutip
ContactMusic, Rabu (17/2), para fundamentalis Hindu marah besar dan merobek poster film dan menyerukan pemboikotan film itu.

Namun, kegemparan itu tidak mencegah kesuksesan
My Name is Khan di Inggris. Film itu telah meraup pundi sebesar US$ 1,4 juta pada awal minggu pemutaran itu pada 12 Februari 2010. (Liputan 6)

So...tidak ada salahnya film ini masuk kedalam list tontonan kalian.
Monggo dilihat jadwal tayangnya di bioskop-bioskop di kota kalian.


5 komentar:

Yunchun mengatakan...

yaaaah film ini memang baik untuk ditonton,, actualy..sy tidak bgtu suka film india tapi karena jalan ceritanya yang sangat menarik saya tertarik untuk mnontonnya,, apa lagi msk box office Inggris :Amazing:...
nice post.. keep it up :)

widya mengatakan...

iya mba...inti ceritanya yang menarik...gimana mba, udh nonton kah?hehe

Annur Shah mengatakan...

hmm india filmku yg hanmpir mendarah daging tapi lama-kelaman menjijikan klw lagi adegan yg hemmm jadi skrang dagh lama gak nonton alias menghindari deh hehhe''

tp bikin pemasaran aja yah klw film bolywood n holywood entu...

widya mengatakan...

@chomisah noer: mmmm..adegan yg mana tuh mba?hehe..dr sinopsisinya menarik film bolly holly ini,gk tllu kental sprti film india umumnya sprtinya..

widya mengatakan...

@chomisah noer: mmmm..adegan yg mana tuh mba?hehe..dr sinopsisinya menarik film bolly holly ini,gk tllu kental sprti film india umumnya sprtinya..