Rabu, 24 Februari 2010

Maafkan Aku Cinta


Terimakasih cinta, karena malam ini kau berhasil membuatku terluka.
Apa aku salah cinta selama ini dengan cara candaanku padamu?
Jika memang aku yang salah, berikan maafmu itu untukku cinta.
Bukan dengan diam dan sikap dinginmu kepadaku cinta.
Karena aku tak tahu apa yang cinta mau.
Berikanlah penjelasan padaku cinta!
Agar aku bisa memahami maksudmu.
Dan aku bisa memperbaiki diri lagi cinta.
Peluk aku cinta!
Agar lukaku malam ini dapat segera terobati.
Dan aku bisa tidur dengan tenang.
Sekali lagi, maafkan aku cinta!


Denpasar, sebelum mata ini terpejam untuk istirahat malam.

3 komentar:

Bunda Alfi mengatakan...

Permohonan maaf yang indah kepada yg tercinta, saya yakin cintamu telah memaafkan sebelum kau memohon maaf.

Annur Shah mengatakan...

maaf..maaafkan diriku hmmm'

cinat emang susah di tebakl harus meminta maaf itu tapi dengan hati memelas...

widya mengatakan...

@ Mba Latifah..iya mba..amin..

@Chomisah Noer...betul mba,memang susah ditebak yg namanya cinta..hehe...