Minggu, 21 Februari 2010

Kisah Lama (1)

Udah luama banget (saking lamanya) gak buka situs yang namanya friendster, nah..iseng-iseng ko ternyata account nya masih bisa dibuka..eeh, ternyata di blog saya, saya pernah menulis tetntang sesuatu..tentang maaf untuk seseorang...sekarang saya copy paste kan isinya ya...


untuk seseorang


setelah kubaca salah satu Blog-mu…aku tahu aku juga yang salah…aku juga yang bodoh…afwan…aku yang nggak bisa jaga diri…ingatkan aku agar tidak berubah  sikap ku pada mu…maaf sekali, kalau selama ini aku bawa kamu dalam satu kondisi yang terpuruk dan dalam jurang kesalahan….gak ada manusia yang sempurna….
dalam otak pikiranku sekarang, bagaimana caraku menutupi perasaan dan pikiran tentang hal2 yang pernah kita lakukan…tahu kan kenapa aku gak mau kehilangan kamu…??? aku mau ngisi waktu2 ku sama kesibukan…menutup pikiran2 itu semua..aku masih sayang kamu dan gak mau pisah sampai kapan pun…
i love u honey…
note: gak terlintas dalam pikiranku kata "p**u*"
          kamu=abang=aa=some one

* blog ini ditulis beberapa tahun lalu untuk seseorang yang sangat saya cintai, dan sampai saat ini masih mencintainya, insyaAllah sampai nanti, saya akan selalu mencintainya...

Tidak ada komentar: