Minggu, 21 Februari 2010

Kisah Lama (2)


saat kepercayaan itu belum kuberikan sepenuhnya


astaghfirullah….
ternyata selama ini aku belum bisa memberikan kpercayaan padanya sepenuhnya. menurutku apa yang sudah ku lakukan itu benar. tapi tidak menurutnya. entah kenapa aku jadi terlalu sensitif, khawatir, ws-was, padahal itu merupakan bagian dari perhatian dan cintaku padanya. saat semalam kejadian itu meledak seketika, perasaan sudah tidak diberikannya kepercayaan itu timbul, dan ternyata aku tidak merasa kalau aku sudah tidak memberikannya kepercayaan. baru setelah suasana "melankolis" itu bergulir, aku tahu, aku sadar, aku berlebihan padanya.
Ya Allah, berikan aku suatu kekuatan untuk ikhlas dan dengan lapang hati memberikan kepercayaan itu padanya. memang tidak mudah, tapi izinkan aku melakukan perubahan itu. maaf ya, kalau selama ini (beberapa minggu belakangan) aku seperti itu. ("_) bukan karena aku gak percaya, tapi..ah..sudahlah…itu hanya emosiku saja.
wid, cobalah untuk lebih ikhlas untuk menerima ini semua, berikan kepercayaan sepenuhnya padanya. mulailah dengan suatu langkah baru dalam meniti kepercayaan.
yakinlah..
bahwa dia memang benar2 orang yg bisa dipercaya..
hilangkan kekhawatiran2 itu….


*dedicated for Reza

Tidak ada komentar: